Scott McTominay Punya Masa depan Di Manchester United

Kini MacTominay baru saja mendapat kontrak baru sampai Juni 2023 mendatang dan Ole meyakini bahwa sang gelandang muda dapat menjadi pemain krusial yang bisa diperhitungkan oleh klub tersebut. Ole Gunnars Solskjaer, sang manajer sementara Manchester United kini tidak merasa ragu mengatakan Scott McTominay memiliki masa depan di klub seusai memberikan sang pemain perpanjangan kontrak.

McTominay pemain berusia 22 tahun tersebut memperoleh kontrak anyar dari Manchester United sampai Juni 2023    mendatang diikuti pilihan perpanjangan untuk satu tahun kedepan.

Berita perpanjangan kontrak McTominay tersebut telah mengagetkan beberapa pihak sebab dirinya memprediksi bahwa akan tersisih jika Jose Mourinho dipecat pada Desember lalu, tapi Solskjaer menyatakan pemain asuhan akademi United tersebut dapat menjadi tonggak penting di masa depan.

“Scott telah bersama klub tersebut semenjak usia yang sangat belia, ia pun berkembang di tiap level di akademi dan sudah membukukan perkembangan signifikan dalam dua tahun terakhir,” demikian Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Scott merupakan pemain gelandang muda dan terus mengalami perkembangan. Ia merupakan pemain pintar dan selalu ingin berlajar.

“Saya bahagia ia menandatangani kontrak anyar tersebut dan tak ada sangsi bahwa ia memiliki masa depan cerah.”

Pada musim ini, McTominay kadang kala mendapatkan tempat di tim utama Manchester United dan baru tampil sebanyak tujuh kali pada liga primer Inggris dengan durasi 251 menit bermain.

Pemain berpaspor Inggris tersebut bermain cukup konsisten dengan performa bagus. Menurut prediksi parlay, ia bakal menjadi salah satu pemain andalan United musim ini dan musim mendatang. Ia juga memiliki skill yang mumpuni dan sangat berbakat.

Menurut prediksi parlay malam nanti, jika McTominay terus bermain konsisten dan performa bagus tentu bakal menjadi salah satu pemain yang akan diperhitungkan dikancak persepak bolaan Eropa khususnya dan ia sosok pemain yang masih terus berkembang lebih baik lagi.

Selan itu karirnya pun bakal menanjak cukup fantastis pada musim mendatang. Manchester United merupakan tempat terbaiknya untuk lebih berkembang dan melatih performanya lebih maju dalam waktu mendatang.